exclusivemails.net

Dibayar Hanya Untuk Browsing

Hello sahabat luvialova di manapun anda berada. Kali ini ada informasi yang sangat menguntungkan anda, yaitu kita dibayar hanya untuk browsing. Program ini akan membayar kita $0.01 selama 1 menit. Bila kita main 60 menit, maka $0.6, Tapi kalau kalian sampai online satu hari full, $0.01 x 1440 menit( 1 hari full ) maka kita mendapat $14.4/hari.
Program ini sangat mudah karena kamu hanya tinggal membuka jendela browsernya, lalu di diamin aja sampe kamu cape browsing. Tapi ingat!!! Jangan di tutup khusus buat jendela yang satu ini. Untuk mengetahui bagaimana caranya, yuk mari :

1. Silahkan daftar di http://interadmedia.com/ dan klik "Join and Start Browsing"

2. Isi form pendaftaran, setelah itu buka email anda, karena anda akan dikirimkan link konfirmasi untuk mengaktifkan akun di web tersebut. 

3. Log in dengan email dan password kamu

4. Setelah LogIn, lihat di ujung kanan bawah, Klik "Start Browsing":

5. Akan muncul jendela "Terms and Conditions", langsung saja menuju bagian halaman paling bawah, beri centan pada "I Agree Term and Condition" kemudian klik "Start Browsing"

6. Setelah itu tinggal kamu diamin aja.

Kita asumsikan keuntungan anda :
1 menit = $0.01
60 menit = $0.6
Satu hari kamu hanya browsing 6 jam setiap hari
360 menit = $3.6
Satu bulan kamu browsing 20 hari = 120 jam 
7200 menit = $72 

Jadi, dalam sebulan kamu akan mendapatkan $72 hanya dengan membiarkan sebuah jendela akun anda terbuka dan membiarkannya sampai anda berhenti untuk browsing. Kapan lagi dapat dollar dari browsing kalau bukan dari sekarang???

Minimal pembayaran adalah $25. Dan yang menyenangkan adalah program ini bukan SCAM, karena bekerja sama dengan YAHOO..

Saya yakin, pasti anda bisa juga mendapatkan $$$$$$$$$$ secara Cuma-Cuma hanya dengan melakukan hal yang saya sebutkan di atas.



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ngapusiiiiiiii... kui kn mung akal akalanmu tok ... hhaadeeewwwwwwwwwwwww

Posting Komentar

Tukar Link Otomatis


ShoutMix chat widget